Berita
Rumah > Berita > Berita perusahaan tentang Tesla Charging Network: Semua EV Kompatibel yang Akan Datang
Acara
Hubungi kami
+86-755-8300-5310
Hubungi sekarang

Tesla Charging Network: Semua EV Kompatibel yang Akan Datang

2024-04-02

Berita perusahaan terbaru tentang Tesla Charging Network: Semua EV Kompatibel yang Akan Datang

Kendaraan listrik ini akan segera mendapatkan akses ke jaringan Supercharger Tesla, dan jaringan pengisian lainnya juga akan mengadopsi colokan NACS.

 

Orang yang mengendarai kendaraan diesel atau bensin dapat berhenti di hampir setiap pompa bahan bakar dan mengisi tangki mereka tanpa perlu berpikir dua kali.Itu karena kendaraan listrik saat ini memiliki salah satu dari beberapa port pengisian yang berbeda, dari CHAdeMO aneh ke Sistem Pengisian Gabungan (CCS) yang lebih umum dan Standar Pengisian Amerika Utara milik Tesla (NACS).

Tesla NACS charging port dan perusahaan yang luas jaringan Supercharger sebagian besar dianggap standar emas,dan tampaknya produsen mobil lain siap untuk membuat sistem Tesla standar industriPada Mei 2023, Ford adalah yang pertama setuju untuk bekerja sama dengan Tesla dan mengadopsi colokan NACS; kemudian domino mulai jatuh, dengan beberapa pembuat mobil lainnya baru-baru ini mengumumkan perjanjian dengan Tesla.Kelompok teknik SAE International juga mengumumkan bahwa ia akan menstandarisasi konektor NACS.

Dengan pembuat mobil lain – dan jaringan pengisian – diharapkan untuk mengadopsi colokan Tesla, kami telah menyusun daftar mereka serta yang kami dengar sedang dalam pembicaraan untuk bergabung.Kami akan memperbarui daftar ini ketika perjanjian baru dikonfirmasi atau jika kami mendengar tentang lebih banyak kesepakatan potensial.

 

Pembuat Mobil Yang Bersetuju Mengadopsi Plug Pengisi Daya Tesla

Audi

Audi telah setuju untuk mengadopsi port pengisian NACS Tesla mulai tahun 2025 di Amerika Utara.perusahaan mengatakan bahwa ia sedang bekerja pada adaptor untuk model pra-2025 dengan CCS-tipe port, yang akan memberi mereka akses ke jaringan Supercharger Tesla.

BMW

BMW telah mengumumkan kesepakatan untuk mengadopsi port pengisian NACS Tesla mulai awal 2025.EV yang ada dengan port tipe CCS juga akan kompatibel dengan jaringan supercharger Tesla melalui adaptorBMW mengatakan sedang bekerja untuk mengintegrasikan cara untuk membayar pengisian dengan aplikasi di dalam mobil serta memberikan petunjuk arah ke pengisi daya Tesla melalui navigasi mobil.

Fisker

Fisker telah mengumumkan kesepakatan untuk mengadopsi port pengisian NACS Tesla mulai tahun 2025.reboot perusahaan dimulai dengan Fisker Ocean EV SUVLebih banyak model listrik akan mengikuti dalam bentuk 1000-hp Rōnin, sub-$ 30K Pear, dan truk Alaska utilitarian pada akhir tahun 2025

berita perusahaan terbaru tentang Tesla Charging Network: Semua EV Kompatibel yang Akan Datang  0

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik Solusi Pengisi Daya EV Pemasok. Hak Cipta © 2023-2024 evcharger-solution.com . Seluruh hak cipta.